kirimi itu photo…heheheheh

non9gadisjenaka

Mentari mulai menyibakan sinarnya ketika saya dan peserta lain tiba di kantor BaKTi.Hari ini (selasa, 19 Juli 2016) kami menyambangi Kegiatan Bengkel Komunikasi “Saya Jurnalis Warga”. Semua terlihat ceria dari celotehan-celotehan ringan yang membuat bibir tersimpul manis. Ada sekitar 25an peserta yang datang dari beberapa wilayah daratan sulawesi. Ada dari Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Selatan.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Tim BaKTi kemudian diikuti oleh Tim Agfor lalu disusul oleh perkenalan dua orang pemateri, kemudian dilanjutkan oleh peserta yang hadiri. Suasana kian akrab setelah melalui perkenalan yang singkat. Setelah perkenalan selesa,i mulailah pemateri membagikan informasinya.

Pemateri pertama adalah Daeng Ipul yang memberikan pengarahan tentang “Internet, Media Sosial dan Jurnalis Warga”. Membicarakan tentang bagaimana jurnalis warga berbagi informasi untuk diri sendiri maupun untuk konsumen yang lain. Untuk menjadi jurnalis warga maka kita mesti mencacatdan menceritakan kisah-kisah yang kita temui pada lingkungan kita  lalu membaginya kepada dunia.

Pemateri kedua…

View original post 65 more words